BOOKING TIKET PESAWAT

username dan password untuk masing-masing pegawai

username dan password untuk masing-masing pegawai. Info sangat penting tentang username dan password untuk masing-masing pegawai. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai username dan password untuk masing-masing pegawai

Sebenarnya saya dan beberapa teman di seksi Marine sudah mendapat konfirmasi tentang pooling ini melalui account e-mail masing-masing. Ini e-mail inventaris, alias e-mail yang disediakan oleh perusahaan. Pada e-mail itu sudah disediakan link menuju halaman form pooling EOS pada website-nya konsultan. Disertakan juga username dan password untuk masing-masing pegawai. Konfirmasi itu sebenarnya sudah kami peroleh seminggu yang lalu. Karena adanya kesibukan kerja atau karena memang malas, pooling dari Dunamis itu belum juga selesai kami isi. Apalagi sejak adanya pemadaman aliran listrik dalam beberapa hari ini, acara pooling itu dengan sukses kami tinggalkan. Karena belum juga memperoleh isian pooling dari kami, akhirnya pihak Dunamis memutuskan untuk mendapatkan isian secara offline. Barangkali mereka jadi dongkol, koq orang-orang ini pada bandel semua ya? Hehehehe…. Dan akhirnya tadi sore kami diinstrusikan supaya bisa hadir di ruang perpustakaan untuk melakukan pengisian pooling EOS. Kebetulan sekali, menurut saya. Sudah cukup lama saya belum pernah memasuki areal kilang lagi. Dulu saat masih memegang fungsi sebagai koordinator loading, setiap ada pengapalan methanol kami harus masuk kedalam kilang untuk melakukan koordinasi dengan petugas-petugas terkait disana. Tapi semenjak tahun 2003, fungsi itu sudah ditangani langsung bagian operasi kilang. Dan saya hanya sesekali masuk kedalam areal kilang untuk mengambil material kerja di gudang pengadaan yang kebetulan lokasinya memang berada didalam sana. Berita Hankam, Militer, TNI. Majalah Otomotif Online. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Resep Memasak, Kuliner Kesehatan. Tourism and Aviation. Cooking Recipes. Gambar Kartun. Ternyata dalam pengisian pooling itu, saya yang pertama kali selesai lebih dulu dibanding yang lain. Entah isiannya benar atau salah, yang penting sudah jadi juara pertama sampai ke finish. Setelah selesai mengisi pooling EOS dan sambil menunggu teman-teman yang lain mengerjakan formulir isiannya masing-masing, saya berinisiatif untuk melakukan pemotretan. Mumpung sedang berada didalam areal kilang nih… Lagi pula, tugas seorang blogger saat berada di lapangan, apalagi kalau bukan cepret sana cepret sini. Lumayan, dapat bahan postingan mengupdate blog ini. Biar pun cuma posting ngalor-ngidul, yang penting update. Biar orang-orang pada tahu bahwa blog saya ini masih eksis dan masih aktif sampai hari ini. Yang pertama saya ambil gambarnya adalah teman-teman yang sedang mengerjakan isian pooling. Itu, fotonya saya tempel di paragraph pertama posting ini. Lalu saya pindah ke ruang sebelah. Disitu terpajang maket miniatur Kilang Methanol Bunyu. Berapa ya skalanya? Wah…, saya belum menemukan tulisan yang mencantumkan skala perbadingan maket miniatur dengan ukuran kilang yang sebenarnya. Koq malah mikir skala sih, pokoknya dipotretin aja maketnya. Ceprat-cepret….!! Dapat 3 gambar. Dan saya putuskan untuk diupload semua. Kurang puas dengan hanya memotret maket miniatur-nya, saya keluar dari gedung untuk memotret kilang yang sebenarnya. Dengan pertimbangan, mumpung sedang berada didalam kilang. Sebab kalau ditunda untuk lain kali, belum tentu saya ingat atau sempat untuk mengambil gambar kilang ini. Nah…, bangunan yang berbentuk kubus itu yang biasa disebut sebagai reaktor. Tempat untuk mereaksikan gas alam dengan bahan-bahan pembuat gas methanol. Dan saya hentikan acara potret-memotret saat teman-teman sudah menyelesaikan isian pooling itu.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger