BOOKING TIKET PESAWAT

Iklan via SMS mengganggu pelanggan

Iklan via SMS mengganggu pelanggan. Info sangat penting tentang Iklan via SMS mengganggu pelanggan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Iklan via SMS mengganggu pelanggan

Iklan via SMS mengganggu pelanggan
SMSTadi siang ponsel saya dapat sms dari KapanLagi. Isinya tentang mendapatkan pulsa gratis senilai 50 ribu rupiah. Tapi pulsa gratis itu hanya bisa didapat oleh 40 pengirim pertama sms dengan format tertentu ke nomor tertentu yang terdiri dari empat angka. Kalau ndak salah sms model begini sudah muncul sejak tahun lalu. Saya juga kurang tau apa sms ini berakitan dengan situs KapanLagi.Com atau bukan. Sebab ada teks bertuliskan "KapanLagi" juga sih. Saya belum memeriksa apa ada kontent tentang sms tersebut pada situs itu.

Terlepas sms itu dari KapanLagi atau kapan-kapan, saya ndak urus. Tapi yang bikin saya jadi terganggu, lha koq inbox sms di ponsel malah dijadikan media beriklan sih. Apa ndak malah mengganggu para pelanggan? Wis.., pokok’e banyak sms iklan bersliweran sekarang ini. Dari ajakan untuk mendaftarkan diri ke layanan tertentu, yang format smsnya selalu berawalan REG itu sampai tawaran diskon pada pusat perbelanjaan. Itu belum termasuk pengumuman dari aparat tentang sesuatu hal yang juga sudah disiarkan melalui sms.

Yang kayak itu jelas bikin penuh inbox sms di ponsel kita aja. Bayangkan sendiri aja, sms dari keluarga, teman, kolega, penggemar, hingga sms tawaran main sinetron aja jumlahnya sudah seabrek-abrek. Lha koq malah ditambahin sms iklan. Itu belum termasuk sms nyasar dari para caleg yang ikut pemilu, belum juga termasuk dari para pelaku penipuan yang pakai media sms.

Rasanya nomor ponsel saya ini bukan jadi jalur komunikasi pribadi lagi. Kalau mau beriklan itu ya mbok di blog saya ini aja. Tarifnya murah koq, malah masih bisa dinego. Daripada iklannya bikin penuh inbox smsnya para pelanggan kartu ponsel. Mereka itu pasti misah-misuh kalau terima sms kayak gitu. Wekekekeke…..


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger